Venomena.id – Tiga orang punggawa PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, berhasil meraih penghargaan Sales Service Promotion of The Year (SSPOTY) untuk wilayah Joglosemar.
Sales Service Promotion of The Year kalo ini dibagi menjadi tiga kategori, Sales Person, Service Person, dan Brand Activation.
Adapun ketiga personil PT Pertamina Patra Niaga ini adalah Wahyu Purwatmo Budi Utomo, Sales Branch Manager, SA Retail Yogyakarta, di kategori SALES PERSON OF THE YEAR, kemudian Arthur Kemal Pamungkas, Sales Branch Manager, SA Retail Yogyakarta, di kategori SERVICE PERSON OF THE YEAR, dan I Made Mega Adi Sanjaya, Sales Branch Manager, SA Retail Yogyakarta, di kategori BRAND ACTIVATION OF THE YEAR.
Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Hermawan Kartajaya, Founder & Chair
MCorp, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja luar biasa para profesional di bidang pemasaran.
Penerima penghargaan ini telah menunjukkan produktivitas, kreativitas, dan keahlian yang tinggi, berkontribusi signifikan terhadap pencapaian tujuan perusahaan mereka. Penghargaan ini tidak hanya mengakui prestasi individu, tetapi juga diharapkan dapat menginspirasi dan
memotivasi para profesional lainnya untuk terus berinovasi dan berusaha mencapai keunggulan dalam industri mereka.
“Penghargaan Sales Service Promotion of The Year (SSPOTY) adalah bentuk apresiasi kami terhadap dedikasi dan kinerja luar biasa para profesional pemasaran di wilayah Joglosemar. Kami berharap penghargaan ini dapat menginspirasi dan memotivasi mereka untuk terus berinovasi serta memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan mereka dan industri secara keseluruhan,” ujar
Hermawan Kartajaya, Founder & Chair MCorp, saat memberikan sambutan.
Ajang ini merupakan bentuk apresiasi terhadap individu-individu berprestasi yang berada di garis depan berbagai
perusahaan daerah, MCorp mempersembahkan penghargaan Sales Service Promotion of The Year
(SSPOTY) 2024 pada ajang festival pemasaran terbesar, Indonesia Marketing Festival ke-12, yang diadakan di Karaton Ballroom Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta pada 1 Agustus 2024.
Indonesia Marketing Festival merupakan acara yang menampilkan konsep-konsep pemasaran terkini, dengan fokus pada buku Reimagining Operational Excellence, yang merupakan pengembangan dari
buku Entrepreneurial Marketing.
Buku ini mengulas bagaimana profesionalisme dan kewirausahaan
dapat berdampak pada keunggulan operasional, termasuk aspek kualitas, biaya, pengiriman, dan layanan.
Konsep ini memberikan panduan komprehensif bagi perusahaan untuk mencapai keunggulan operasional di tengah dinamika industri yang terus berkembang.
(rdk/rdk)