V Biz

Indofood Perkenalkan Produk Terbaru Indomie Korean Ramyeon Series

1059
×

Indofood Perkenalkan Produk Terbaru Indomie Korean Ramyeon Series

Sebarkan artikel ini
Indomie Korean Ramyeon Series ini terdiri dari tiga varian rasa baru Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose.

Venomena.id – Indomie  meluncurkan rangkaian produk terbaru Indomie Korean Ramyeon Series. Peluncuran rangkaian produk ini menggandeng girlband asal Korea NewJeans. Peluncuran Indomie Korean Ramyeon Series berlangsung di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (30/10/2024).

Indomie sebagai The Most Chosen Instant Noodle Brand in the World bersama NewJeans menghadirkan semangat yang fresh dan inovatif melalui kampanye global Oh My Good! It’s Indomie. Kolaborasi ini diharapkan membawa inovasi dan keseruan serta semangat positif yang relevan bagi generasi muda di Indonesia dan seluruh penjuru dunia.

“Kami senang dengan penunjukkan NewJeans sebagai Global Brand Ambassador Indomie. Cocok dengan karakter Indomie yang fun, energik, dan uplifting. Ini adalah langkah besar bagi Indomie untuk memperluas pasar global,” tutur Axton.

Dalam peluncuran Indomie Korean Ramyeon Series, para peserta dapat langsung merasakan kelezatan Indomie dengan cita rasa yang menyenangkan. Bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan kuis dengan benar seputar Indomie Korean Ramyeon Series, dapat langsung mendapatkan hadiah menarik.

Baja juga:  VinFast dan PT Arimbi Amartapura Menandatangani Nota Kesepahaman Pengembangan 22 VinFast Store Di Indonesia

Varian Korean Ramyeon Series

Kampanye ini juga bersamaan dengan peluncuran produk baru Indomie Korean Ramyeon Series di tengah popularitas budaya Korea (Korean Wave) secara global sekaligus menjawab keinginan Indomie lovers akan cita rasa Korea.

Indomie Korean Ramyeon Series ini terdiri dari tiga varian rasa baru Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose. Varian rasa Spicy Ramyeon hadir dengan sensasi sup khas Korea yang pedas, Fiery Chikin memiliki rasa khas ayam goreng Korea dengan paduan rasa pedas, manis, asin, dan gurih.

Sedangkan K-Rose yang memberikan paduan rasa creamy pedas yang menggugah selera. Selain itu, ada juga dua varian Pop Mie Rasa Spicy Ramyeon dan Pop Mie Rasa Fiery Chikin.

Julia Atman menambahkan, bersamaan dengan peluncuran global Indomie Korean Ramyeon Series, digelar juga event Oh My Good World di Main Atrium Gandaria City pada tanggal 31 Oktober – 3 November 2024.

Baja juga:  Sehari Jelang Mayday, Pabrik Sepatu Legenda Bata di Purwakarta Tutup

Disini pengunjung bisa merasakan keseruan bersama Indomie dan NewJeans, termasuk photo spots dan bisa mencoba masak sendiri Indomie Korean Ramyeon Series ala K-Mart di Korea.

Zia Gen Z Representatif mengaku senang dengan peluncuran Indomie Korean Ramyeon Series, dengan rasa yang menggugah selera khas Korea. Menurutnya, Indomie Korean Ramyeon Series yang dijual dengan harga Rp6 ribuan sangat terjangkau.

“Ini gebrakan yang aku tunggu. Aku suka banget dengan Indomie, apalagi mengeluarkan produk Korean Ramyeon Series. Senang banget karena Indomie menggandeng NewJeans sebagai ambassador,” tuturnya.

Jangan lupa ikuti terus hashtag #OhMyGoodItsIndomie di Instagram dan TikTok @indomie. Akan ada banyak keseruan lainnya yang bisa diikuti loh. Baik secara online maupun on ground. Melalui kampanye seru ini, semua penggemar dan konsumen di seluruh dunia diharapkan bisa ikut merasakan semangat penuh keceriaan bersama Indomie dan NewJeans.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *