V Biz

CATCHPLAY+, Platform Streaming Konten Taiwan Kerjasama dengan XL Axiata

272
×

CATCHPLAY+, Platform Streaming Konten Taiwan Kerjasama dengan XL Axiata

Sebarkan artikel ini
XL Axiata ingin membantu CATCHPLAY+ dalam mengejar pertumbuhan dan memberikan pengalaman streaming yang lebih baik kepada pelanggan. (XL Axiata)

Venomena.id – CATCHPLAY+, platform streaming konten asal Taiwan, resmi umumkan bekerja sama dengan XL Axiata. Kemitraan ini diresmikan melalui penandatanganan kontrak pada Rabu, 13 Desember.

Peresmian ini dihadiri langsung oleh Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia Dhini W. Prayogo dan Kepala Pemasaran (CMO) XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa. Keduanya mewakili perusahaan untuk meneken perjanjian.

beriklan bersama kami
berkembang bersama kami

Lewat adanya bundling paket film, agar para pengguna dapat menonton konten favorit dengan harga murah melalui smartphone ataupun website. Strategi untuk merangkul yang gemar menonton film. Adapun layanan ini dibanderol hanya dengan harga Rp4.100-Rp11.800 dan dapat dibeli melalui aplikasi myXL dan AXISNet.

Dhini punmenyambut baik kerja sama ini. Meski CATCHPLAY+ pernah menjadi mitra XL Axiata Group melalui platform Fiber To The Home (FTTH), ini kali pertama CATCHPLAY+ bekerja sama dengan seluruh provider XL, yaitu XL Prioritas, XL Prabayar, dan Axis.

Adanya kerja sama kedua belah pihak ini, Dhini yakin bahwa mereka bisa menarik lebih banyak pengguna tahun depan. Harapannya, kemitraan ini mampu menguntungkan dua pihak sekaligus, yaitu XL Axiata dan CATCHPLAY+.

“Kita yakin dengan bekerja sama dengan XL Axiata Group, dengan tiga platform dari seluler atau communication provider, kita yakin tayangan premiumnya CATCHPLAY bisa dinikmati dengan kualitas yang sangat-sangat baik,” ucap Dhini.

Baja juga:  Pulau Kelasa Bangka Belitung Bakal Terpilih Sebagai Lokasi Pembangkit Listrik Nuklir

Selain itu, Dhini juga mengatakan kerja sama ini sejalan dengan tujuan pihaknya untuk dapat memberikan layanan streaming dengan konten premium terbaik di Indonesia. “Kami yakin dengan memberikan kemudahan akses bagi seluruh pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar dan AXIS menggunakan koneksi internet yang berkualitas akan selalu menghibur dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” ujar Dhini.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Alfons meyakini bahwa platform streaming konten akan berkembang dengan pesat.
Melihat potensi ini, XL Axiata ingin membantu CATCHPLAY+ dalam mengejar pertumbuhan dan memberikan pengalaman streaming yang lebih baik kepada pelanggan.

“Kami yakin konten streaming premium tahun depan akan tumbuh sangat cepat dan signifikan. Melalui kemitraan ini, kami yakin kami akan membantu CATCHPLAY dan XL bersama-sama meraih potensi pertumbuhan ini,” ujar Alfons.

Untuk merayakan kerja sama ini, Alfons mengumumkan bahwa XL Axiata akan memberikan akses CATCHPLAY+ yang lebih murah bagi pelanggan seluruh pelanggan XL Axiata, mulai dari XL Prioritas, XL Prabayar, dan Axis.

Seluruh provider ini bisa mengakses layanan CATCHPLAY+ Lite dengan harga Rp4.100 untuk akses 7 hari dan Rp11.800 dengan akses 30 hari. Masing-masing promo ini akan diberikan kuota 2GB dan 5GB. Seluruh promo ini hanya berlaku di Indonesia.

Dari promo ini, pihak XL Axiata mengatakan bahwa mereka ingin mengutamakan kebahagiaan para pelanggan terlepas dari keuntungannya. Bagaimana pun, XL ingin menghadirkan layanan terbaik bagi pengguna.
“Untuk target keuntungan, sudah pasti itu untuk kepentingan happy-nya subscriber kita. Juga untuk ke depannya, supaya kita bisa melayani lebih baik dan lebih bagus,” kata Kepala Kemitraan Digital XL Axiata, Julius Goenawan.

Baja juga:  Soft Launching PaTri Digital, Peluang Lebar Buka Lapangan Kerja Bagi Generasi Z

Julius menekankan bahwa kerja sama ini akan mengutamakan hiburan yang bermanfaat. Artinya, meskipun XL Axiata dan CATCHPLAY+ mengutamakan akses konten yang lebih kaya, mereka tetap ingin memiliki value yang bermanfaat bagi pelanggan.

Diketahui, ada dua pilihan paket yang dapat dibeli oleh pelanggan XL Prabayar, AXIS, dan XL Prioritas, yakni paket Lite 7 hari, yakni dengan kuota 2GB seharga Rp4.100 dan paket lite 30 hari, dengan kuota 5GB seharga Rp11.800.

Selain itu, pelanggan juga dapat memberi bundling paket XL untuk rental film secara satuan, 4 film, hingga 12 film sekaligus.
Sebagai informasi, Catchplay merupakan perusahaan streaming film yang juga memproduksi sejumlah film.

Sebagai informasi, hadir sejak 2016, Catchplay kerap menjadi yang pertama menghadirkan film Hollywood blockbuster terbaru, tepat setelah turun dari layar Bioskop. Mulai dari Mission Impossible – Dead Reckoning Part One, Barbie, Meg 2: The Trench, The Nun2, The Equalizer, Insidious, hingga Gran Turismo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *