V Tech

Pelanggan MNC Play Ini Keluhkan Saluran Layanan Pelanggan Yang Lama Responnya

891
×

Pelanggan MNC Play Ini Keluhkan Saluran Layanan Pelanggan Yang Lama Responnya

Sebarkan artikel ini

Venomena.id – Pelanggan layanan internet dan tv berbayar MNC Play dibuat kesal dengan layanan aduan pelanggan yang tidak memberikan respon cepat.

MNC Play yang saat ini berubah menjadi Indosat Hifi sangat dikeluhkan sejumlah pelanggan di area Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Hal ini lantaran, salah satu pelanggan dengan id 1000***993 yang pada Rabu 6 Oktober 2024 mengalami gangguan tidak bisa menikmati akses Internet dan Tv berbayar.

“Jadi pagi bangun jam 5, akses internet tidak ada koneksi begitu juga dengan televisi tidak bisa juga diakses, nah saat dilihat modem ont nya nyala los merah. Sebagai pelanggan saya kontak lah sejumlah saluran aduan salah satunya melalui aplikasi pesan whatsapp yang terhubung dengan Indosat Hifi. Ngikutin arahan dan berujung pada akan dihubungi oleh agent,” beber Ahmad pada venomena.id, Rabu 6 Oktober 2024.

Baja juga:   Kemitraan Bersama Kemenparekraf, KUMPUL.ID Dorong Akselerasi Startup

Lanjut Ahmad, setelah nunggu, dan melakukan chat, terus dibalas nanti agent akan menghubungi dengan balasan bahwa Kamu akan dihubungkan ke Agent Live Chat Indosat HiFi. Kamu juga bisa temukan jawaban seputar layanan Indosat HiFi di https://hifi.ioh.co.id
Kalau kamu ingin membatalkan prosesnya, silakan ketik “Batal”
———————–
You will be connected to an Indosat HiFi Live Chat Agent. You can also find answers about Indosat HiFi services at https://hifi.ioh.co.id
If you want to cancel the process, please type “Cancel”

“Ini sudah sejak jam 5 pagi tidak ada agent yang menghubungi. Kan kesel gimana gitu. mana tiap ada gangguan itu tidak ada pemberitahuan atau apa, pelanggan kan bayar tiap bulan, trus kita ini apa kalau layanan tidak maksimal,” jelasnya.

Baja juga:  Yanpol CRM Solutions,  Pelopor Inovasi dalam Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM) di Indonesia

Ia melanjutkan, setelah tidak sabar menunggu akhirnya mencoba menghubungi nomor layanan pelanggan melalui telepon pulsa di nomor 021 3000 1515, namun menurut Ahmad itu hanya buang-buang waktu saja.

“Saya telepon lah nomor 021 30001515 saya ikutin prosesnya bertele tele, sampai pada menu berbicara sama customer service tapi ya begitu nunggu dikasih musik lamaaaaaaaa banget, tidak nyambung-nyambung,” jelasnya kecewa

Ia berharap, pelanggan itu jangan dibuat bingung, kalau ada gangguan setidaknya ada penjelasan.

“Kasihlah informasi yang jelas melalui saluran -saluran yang ada bahwa ada kendala, kemudian fungsi layanan pelanggan melalui chat aplikasi WhatsApp itu juga harus cepat responnya,” keluhnya.

(rdk/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *